Sukses


Bayern Siap Jual Schweinsteiger ke MU, Asal...

Bola.com, Muenchen - CEO Bayern Muenchen Karl-Heniz Rummenigge membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia menegaskan akan menjual gelandang Bastian Schweinsteiger ke Manchester United.

Sejak awal musim ini nama Schweinsteiger selalu dirumorkan akan berlabuh ke MU. Hal tersebut tak lepas dari kehadiran mantan manajer The Bavarians, Louis van Gaal, yang kini membesut Setan Merah.

Namun, sampai akhir musim ini kepindahan pemain berusia 30 tahun itu tidak terealisasi. Sehingga menimbulkan anggapan Schweinsteiger akan berlabuh ke Old Trafford pada musim depan.

"Saya tidak tahu bahwa berita tentang hal itu benar atau hanya sebuah rumor. Tapi menurut sudut pandang kami memberikan kebebasan untuknya," kata Rummenigge dikutip dari Mirror.

"Kami akan mempertimbangkan transfer Bastian jika dia meminta langsung. Kami tidak bisa menghalangi keinginan kuat seorang pemain," tambah Rummenigge.

Selama berkarier untuk Die Roten, Schweinsteiger memenangi berbagai gelar prestisus. Salah satunya, trofi Liga Champions yang diraihnya pada tahun 2013.

Baca Juga:

Bayern Muenchen Tutup Bundesliga dengan Manis

Bayern Siap Bajak Di Maria dari MU

Bayern Muenchen Buka Toko Online Pertama di Asia

 

Video Populer

Foto Populer