Sukses


Bayern Siap Bajak Di Maria dari MU

Bola.com, Munich - Bayern Muenchen dikabarkan tertarik mendapatkan sayap lincah Manchester United, Angel di Maria, pada bursa transfer musim panas.

Angel di Maria bergabung bersama MU pada awal musim 2014/15 dari Real Madrid dengan mahar sebesar 66 juta euro (Rp 953 milliar). Disinyalir bakal bersinar, Di Maria justru melempem. Tercatat pemain berpaspor Argentina itu hanya mampu mencetak tiga gol dari 27 pertandingan di Liga Premier.

Catatan tersebut yang tampaknya membuat Setan Merah berpikir kembali untuk menjual Di Maria. Apalagi gaji Di Maria bisa dibilang cukup tinggi, sekitar 280.000 poundsterling (Rp 5,6 milliar) per pekan.

Peluang ini yang tampaknya bakal dimanfaatkan Die Roten untuk memboyong Di Maria ke Allianz Arena. Seperti dilansir Daily Mirror, Angel di Maria menjadi target untuk menggantikan Franck Ribery yang menua. Namun, berapa dana yang akan digelontorkan FC Hollywood belum diketahui.

Kendati demikian, Bayern tak akan mudah mendapatkan Di Maria. Pasalnya, raksasa Ligue 1, Paris Saint-German (PSG) dikabarkan juga tertarik mendapatkan tanda tangan mantan penggawa Benfica itu.

Baca juga:

8 Pemain Ini Siap Tinggalkan Liga Inggris

Gelandang Bayern Diincar Tiga Klub Top Inggris

Angel Di Maria: Anda Belum Melihat Saya yang Sesungguhnya

Video Populer

Foto Populer