Sukses


Tabarez Sebut Performa Uruguay Jauh dari Sempurna

Bola.com, Antofagasta - Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez menyatakan timnya masih jauh dari performa sempurna setelah menang tipis 1-0 atas Jamaika, Minggu (14/6) dini hari WIB.

Juara bertahan Copa America itu sukses melewati partai pembuka grup B di Antofagasta berkat gol Cristian Rodríguez babak kedua. Di laga ini, Tabarez menerima anggapan kalau performa timnya jauh dari kata terbaik.

"Kami masih belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat tanpa menyalahkan kepada seorang pemain tertentu," kata mantan pembesut AC Milan itu kepada Soccerway.

"Tapi mari kita sedikit adil, tidak ada tim yang sudah tampil maksimal di pertandingan pertamanya. Demi mengejar tingkat itu, saya berharap bahwa permainan tim bisa berkembang seiring berjalannya turnamen."

Uruguay akan menghadapi Argentina pada Selasa (16/6) dan Tabarez menambahkan bahwa apa yang dituai Luis Suarez dkk di Chile berpeluang pada dirombak atau tidaknya skuat untuk kualifikasi Piala Dunia.

"Anda tidak dapat menarik kesimpulan dari beberapa pertandingan saja, tetapi performa kami harus berkembang cepat di Copa. Ada hal-hal yang akan dipertimbangkan untuk Uruguay jelang kualifikasi Piala Dunia," tambahnya.

Setelah bertemu Argentina, Uruguay akan menyelesaikan jadwal Grup B mereka melawan Paraguay pada 20 Juni.

Baca Juga :

Jadwal Penyisihan Grup Copa Amerika 2015

Timnas Brasil Harus Juara Copa Amerika Demi Nama Besar

Tidak Konsisten, Kiper Legendaris Kolombia Bela Falcao

Video Populer

Foto Populer