Sukses


Sebut Jamaika Masuk Afrika, Cavani Minta Maaf

Bola.com, Chile - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani harus meminta maaf setelah mengatakan kalau Jamaika, lawan pertama Uruguay di Copa America 2015 berasal dari Afrika.

Pasukan Oscar Tabarez yang berstatus sebaga juara Copa America 2011 memulai perjalanannya dengan menghadapi Jamaika diEstadio Regional de Antofagasta, Antofagasta, Cile, Sabtu (13/6) waktu setempat.

Meski merupakan bagian dari Konfederasi Amerika Utara, Tengah dan Kepulauan Karibia (CONCACAF), Jamaika berhak lolos ke Copa America usai memenangkan Piala Karbia tahun lalu. Namun nyatanya fakta ini tidak diketahui Cavani saat dia bertemu dengan media dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Ditanya seperti apa kekuatan Jamaika yang menjadi lawan Uruguay, mantan juru gedor Napoli itu berkata: "Seperti tim Afrika lainnya, Jamaika bakal menunjukkan kekuataannya."

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada Jamaika dan warganya. Saya ingin membandingkan dua karakter permainan timnas Jamaika dan tim-tim Afrika. Namun sejujurnya otak saya tidak bekerja maksimal dan apa yang saya katakan terdengar bodoh."

"Demi menghindari kontroversi, saya secara terbuka ingin meminta maaf dan berharap kessalahan saya ditanggapi dengan bercanda ketimbang ketersinggungan," demikian kicauan Cavani di akun @ECavaniOfficial.

Lain kali pikir dulu sebelum berbicara ya Cavani...

Baca Juga:

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Blanc : PSG Sudah Move On dari Barca!

Lahm: Bayern Butuh Ribery

 

Video Populer

Foto Populer