Sukses


Messi Minta Argentina Konsisten

Bola.com, La Serena - Argentina hanya bisa memetik satu poin di partai pembuka Copa America 2015. Dalam babak penyisihan grup B itu tim Tango ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay.

Kapten Argentina, Lionel Messi, mengaku tidak puas dengan hasil tersebut. Pasalnya, anak asuh Tata Martino tersebut sempat unggul dua gol pada babak pertama di Stadion La Portada den La Serena, Minggu (14/6/2015).

"Pada babak pertama, kami menguasai bola, tapi di paruh kedua Paraguay bisa mengambil alih. Seharusnya kami bisa menguasai tempo permainan sampai pertandingan habis," kata Messi dikutip dari BBC.

Pada pertandingan kedua penyisihan grup Copa America 2015, Argentina bakal menghadapi lawan berat, yakni juara bertahan Uruguay, di Stadion La Portada den La Serena, Rabu (17/6). Messi pun meminta rekan-rekannya memperbaiki kualitas permainan di laga itu.

"Pada laga menghadapi Uruguay kami harus meningkatkan banyak hal dalam permainan kami. Setidaknya kami harus bisa secara konsisten menunjukkan permainan seperti pada babak pertama (laga melawan Paraguay)," tambahnya.

Baca Juga:

Nelson Valdez, Man of The Match Argentina vs Paraguay

Jemawa, Argentina Ditahan Imbang Paraguay

Martino Miris Liat Argentina Imbang Kontra Paraguay

Video Populer

Foto Populer