Sukses


Martino Miris Liat Argentina Imbang Kontra Paraguay

Bola.com, La Serena - Pelatih Argentina, Gerardo Martino mengaku kecewa dengan kinerja anak asuhnya pada pertandingan perdana Grup B Copa America 2015 kontra Paraguay, di Stadion La Portada den La Serena, Minggu (14/6). Menurut Martino, tim Tango gagal mengontrol lapangan selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Argentina sebenarnya tampil mengesankan di awal pertandingan. Terbukti, skuat besutan Martino mampu mencetak dua gol lewat kaki Sergio Aguero (29') dan Lionel Messi (36').

Namun, pada babak kedua Argentina terlihat seperti kehilangan arah permainan. Kesempatan ini langsung dimanfaatkan Paraguay.

Bermain pantang menyerah, La Albirroja akhirnya berhasil menyamakan kedudukan, melalui gol Nelson Valdez (60') dan Lucas Barrios (90')l. Argentina pun terpaksa harus puas mendapatkan satu poin usai ditahan imbang 2-2.

"Apa yang paling mengkhawatirkan saya adalah kedua tim bermain seperti sebuah tim. Jelas kami butuh gaya bermain yang menekankan pada kontrol pertandingan. Meski kami sebelumnya telah menjalani pertandingan dengan belum banyak kontrol. Kami justru menderita lebih banyak," kata Martino seperti dikutip dari Sport Mole.

"Saya memiliki perasaan hari ini kami akan kalah dalam kontrol pertandingan dan lawan memiliki empat atau lima kesempatan, yang membuat mereka pantas mendapatkan hasil imbang," ujar mantan pelatih Barcelona ini.

Pada pertandingan kedua penyisihan grup Copa America 2015, Argentina bakal menghadapi lawan berat, Uruguay, di Stadion La Portada den La Serena, Rabu (17/6). 

Baca juga:

Jemawa, Argentina Ditahan Imbang Paraguay

Dua Blunder Fatal Bek Paraguay Bikin Argentina Sementara Unggul

Susunan Argentina vs Paraguay : Tim Tango Andalkan Trio Maut

Video Populer

Foto Populer