Sukses


Ibrahimovic Tak Peduli dengan Gelar Liga Champions

Bola.com, Solna - Bagi banyak pesepakbola ternama Eropa, pemilihan klub baru sangat dipengaruhi oleh keikutsertaannya di Liga Champions. Namun hal ini tidak diamini oleh Zlatan Ibrahimovic yang ingin pindah hanya untuk mencari kenyamanan.

Ibra mencetak dua gol dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 Prancis, ketika Swedia menghadapi Montenegro. Selepas laga, Ibra berbicara pada televisi lokal tentang karirnya.

“Saya memiliki sisa satu tahun kontrak bersama PSG dan tidak ada rencana lain, walaupun semua hal dapat berubah dari satu hari ke hari berikutnya,” kata striker 33 tahun itu.

“Saya semakin tua, dan sekarang saya adalah seorang ayah. Sehingga harus berpikir secara berbeda tentang memilih klub. Ini bukan hanya aspek sepak bola yang harus benar, tapi juga bagaimana keluarga Anda menetap dan apa jenis kota akan Anda tinggali.”

Sang pemilik nomor punggung 10 ini menampik bahwa kepindahannya dipengaruhi oleh Liga Champions. Ia justru sesumbar karirnya telah gemilang, dengan atau tanpa gelar Liga Champions.

“Banyak orang berpikir itu semua tentang Liga Champions, tapi itu tidak benar. Saya ingin berada di klub dimana bisa menikmati diri, memiliki waktu yang baik, dan bermain sepak bola menyenangkan.”

“Jika tidak memenangkan Liga Champions, percayalah, karir saya telah menakjubkan pula,” tandasnya.

Baca Juga:

Pemain Real Madrid Ini Beri Nama Anjingnya 'Messi' dan 'Figo'

Buffon, Pemain Pertama dengan 50 Penampilan di Piala Eropa

AC Milan Negosiasikan Transfer Ibrahimovic

Video Populer

Foto Populer