Sukses


Ibrahimovic Selevel Dengan Messi dan Ronaldo

Bola.com, Paris - Presiden klub Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi secara terang-terangan menunjukkan kekagumannya pada sosok striker Zlatan Ibrahimovic. Khelaifi  bahkan menyebut Ibra selevel dengan dua pesepakbola terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ungkapan tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, meski kini telah menginjak usia 33 tahun, Ibra masih mampu menjadi pemain penting PSG. Ia bahkan tampil sebagai top skorer dengan 30 gol.

Pemain berkebangsaan Swedia itu berkontribusi besar membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 dan Coupe de la Ligue. Bahkan PSG masih berpeluang melengkapi musimnya dengan meraih treble bila mampu mengalahkan Auxerre di final Piala Prancis, Sabtu (30/5) malam.

"Saya menempatkan Ibrahimovic sejajar dengan Messi dan Ronaldo. Dia memang pemain kontroversial, namun memiliki keinginan untuk memenangkan tiap pertandingan. Ia selalu memaksakan kedislipinan ekstrem pada dirinya. Itulah cara dia mendapat penghargaan seperti selebriti," kata Al Khelaifi seperti dikutip ESPN.

"Saya berharap para pemain muda di tempat kami, Qatar, sadar bahwa pemain hebat tidak lepas dari profesionalitas, komitmen dan pengorbanan mereka," lanjutnya.

Kualitas Ibra sebagai pesepakbola dunia memang tak perlu diragukan lagi. Namun sosoknya tak pernah luput dari kejadian kontroversial.

Belum lama ini, mantan striker Barcelona itu mendapat sanksi dari otoritas Liga Prancis menyusul komentarnya yang dianggap menghina wasit Lionel Jaffredo.

Baca Juga :

Lionel Messi Kabur Saat Hendak Tes Doping

Gelandang Wolfsburg Gabung ke PSG?

PSG Kucurkan Rp 1,8 Triliun demi Gaet Ronaldo?

Video Populer

Foto Populer