Sukses


AC Milan Negosiasikan Transfer Ibrahimovic

Bola.com, Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani dikabarkan Sky Sports menggelar pertemuan dengan agen pemain Mino Raiola pada Selasa (9/6), untuk menegosiasikan kemungkinan merekrut salah satu klien Raiola, yaitu penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic pernah bermain untuk Milan, pada 2010-2012. Ia kemudian pindah ke PSG dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Menurut pemberitaan di Italia dan Prancis, I Rossoneri melepas Ibrahimovic karena membutuhkan uang.

Setelah ditinggal Ibrahimovic, Milan mengalami penurunan performa. Setelah mengakhiri Serie-A musim 2012-2013 di peringkat ketiga, Il Diavolo Rosso finis di peringkat kedelapan dan kesepuluh dalam dua musim terakhir.

AC Milan pun berusaha memperbaiki diri dengan merekrut investor baru. Pada 6 Juni 2015, Presiden Milan Silvio Berlusconi setuju melepas saham sebesar 48 persen yang diperkirakan bernilai sekitar 480 juta euro atau sekitar Rp 7,2 triliun kepada pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol.

Kepastian masuknya investasi itu disebut membuat Milan berencana melakukan peningkatan kualitas tim dan Ibrahimovic masuk agenda pengembangan skuat.

Sejauh ini, tidak ada informasi lebih lanjut soal negosiasi antara Galliani dan Raiola. Namun, Ibrahimovic disebut memang berencana pindah dari PSG pada musim panas ini.

Baca Juga: 

Dani Alves Kepincut Berseragam AC Milan

Diburu Milan, Ancelotti Pilih Rehat

Thiago Silva Yakin Ancelotti Kembali Asuh Milan

Video Populer

Foto Populer