Sukses


Akhirnya, Inzaghi Resmi Dipecat AC Milan

Bola.com, Milan - Filippo Inzaghi telah resmi dipecat sebagai pelatih AC Milan setelah lebih dari satu tahun berada di posisi tersebut. Hasil buruk yang didapat Rossoneri semusim belakangan jadi alasan petinggi klub melengserkan Pippo dari kursi kepelatihan.

Pada Selasa (16/6), AC Milan merilis pernyataan singkat melalui situs resmi klub yang mengkonfirmasi bahwa pelatih berusia 41 tahun itu akan meninggalkan Giuseppe Meaza akhir musim ini.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan pula bahwa kesepakatan telah didapat dari mantan bos Sampdoria Sinisa Mihajlovic. Pelatih berkebangsaan Kroasi ini dikonfirmasi akan mengambil alih peran Pippo dan pengangkatannya kemungkinan akan diumumkan segera.

"AC Milan mengkomunikasikan bahwa mereka telah memecat Pelatih utama tim, Filippo Inzaghi, dan klub mengucapkan rasa terima kasih untuk semua karyanya," penjelasan dalam pernyataan tersebut.

Mantan striker Rossoneri, Inzaghi, diangkat musim panas lalu sebagai juru racik strategi di Milan. Namun perjuangannya selama musim 2014-15 hanya mampu membawa klub finish di urutan ke-10.

Sebelum melatih Milan dan Milan Primavera pada 2012 hingga 2015, Inzaghi adalah penggawa Rossoneri di lini depan. Menjalani 202 pertandingan selama 11 tahun pengabdian, Pippo membukukan 73 gol.

Baca Juga:

Bek Ini Biang Kerok "Kudeta" Inzaghi di Milan?

Inzaghi Tak Ingin Dibuang AC Milan

Zenga Resmi ke Sampdoria, Mihajlovic Merapat ke Milan?

Video Populer

Foto Populer