Sukses


Batistuta: Messi Harapan Argentina di Copa America

Bola.com, Buenos Aires - Gabriel Batistuta menyanjung rekan senegaranya yang tengah membela Argentina di ajang Copa America, Lionel Messi. Menurutnya, untuk saat ini tidak ada pemain yang lebih baik dari El Messiah.

Keberangkatan Messi dan Timnas Argentina ke Copa America 2015 Cile disertai dengan harapan seluruh publik negaranya, tak ketinggalan mantan bintang Argentina, Batistuta. Ia percaya bahwa Messi, yang selama ini diandalkan di skuat Albiceleste, mampu mengembalikan kejayaan Argentina di persepakbolaan Amerika Selatan.

Batistuta, yang memegang rekor gol terbanyak dalam sejarah La Albiceleste dengan 56 gol, merupakan penggawa tim yang merengkuh gelar internasional terakhir yakni Copa America 1993. Setelah 22 tahun berselang, skuat nasional Argentina berkiprah di pentas internasional tanpa meraih satupun gelar dan di Copa America kali ini mereka berpeluang untuk memutus dahaga tersebut.

“Saya suka Messi. Siapa yang tidak menyukainya? Ia seperti berasal dari planet lain! Sosok pemain yang sangat luar biasa,” puji Batistuta melalui laman Ole. “Kami memiliki kecenderungan untuk selalu meminta yang terbaik darinya. Ini salahnya karena ia telah membuat kami terbiasa dengan itu.”

“Kami tak akan membiarkannya untuk melakukan banyak kesalahan, namun yang pasti tidak ada sosok yang lebih baik dari dirinya saat ini,” tandas eks bomber Fiorentina dan AS Roma itu.

Kini, pasca membungkam Uruguay di pertandingan kedua grup B Copa America, Argentina berada di puncak klasemen sementara dengan empat poin. Kesempatan bagi Argentina untuk lolos ke fase knockout terbuka lebar, pasalnya di pertandingan terakhir, Messi dkk. akan menghadapi Jamaica, tim yang belum pernah menang di fase grup Copa America 2015.

Baca Juga:

Copa America : Aguero Menangkan Argentina atas Uruguay

Copa America: Uruguay Tanpa Suarez, Aguero Yakin Argentina Menang

Review dan Jadwal Pertandingan Kedua Grup B Copa America 2015

Video Populer

Foto Populer