Sukses


Copa America: Uruguay Tanpa Suarez, Aguero Yakin Argentina Menang

Bola.com, Santiago - Jelang pertandingan antara Argentina kontra Uruguay dalam laga kedua group B Copa America 2015 di Cile, Rabu (17/6/2015) pagi hari WIB, striker tim tango Sergio Aguero meyakini timnya bisa mengalahkan Uruguay. Pasalnya, sang lawan tidak diperkuat striker andalannya, Luis Suarez karena masih menjalani hukuman larangan bertanding.

Seperti diketahui, Luis Suarez mengalami hukuman larangan bertanding sebanyak sembilan laga, karena menggigit pundak dari bek timnas Italia, Giorgio Chiellini pada pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil, tahun lalu.

Hukuman tersebut memaksa Suarez harus absen dalam pergelaran Copa America 2015. Jika sekalipun Uruguay masuk final, berarti hanya memainkan tujuh laga saja, yang membuat Suarez tidak dapat bermain satupun pertandingan di Copa America 2015.

Hal tersebut membuat striker Timnas Argentina, Sergio Aguero sesumbar bisa mengalahkan Uruguay dalam lanjutan laga group B Copa America 2015 di Cile.

"Uruguay bukan apa-apa tanpa Suarez, karena jelas dia adalah salah satu pemain top dan striker terbaik," kata Aguero seperti dikutip dari laman resmi Copa America 2015, Selasa (16/6/2015).

Dengan ketidakhadiran Suarez, Aguero percaya Uruguay memiliki kerugian besar. "Dia tidak hadir di Copa America jelas penting bagi Uruguay dalam bermain," lanjutnya.

Baca Juga:

Pelatih Meksiko Optimistis Timnya Pijak Perempat Final

Jelang Kolombia vs Brasil, James: Neymar Menakutkan

Vidal, Man of The Match Cile vs Meksiko

Video Populer

Foto Populer