Sukses


Prediksi Inggris vs Portugal: Tiga Singa Andalkan Harry Kane

Bola.com, Jakarta Bentrok antara Inggris vs Portugal diprediksi  akan berjalan menarik. Dalam laga perdana group B Euro U-21 tersebut timnas Inggris U-21 diprediksi mampu mengandaskan Portugal di City Stadium, Ceko, Jumat (19/6/2015) dini hari WIB. Untuk itu pasukan muda the Three Lions akan mengandalkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Tampil dengan kekuatan penuh, timnas Inggris U-21 optimistis menatap laga perdana melawan timnas Portugal U-21 karena pertandingan tersebut akan dijadikan ajang pembuktian skuat muda tiga singa dalam gelaran ini. Untuk itu, timnas Inggris U-21 akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak.

Meski percaya diri, pelatih timnas Inggris U-21, Gareth Southgate mengungkapkan bahwa tak akan mengubah gaya permainan timnya dan tetap berhati-hati dengan timnas Portugal U-21 yang dinilai berbahaya dalam melakukan serangan balik cepat.

"Portugal adalah ancaman besar dalam transisi permainan. Kami harus bekerja dengan baik dalam pertandingan," ungkap pelatih berumur 44 tahun tersebut.

Sementara itu, timnas Portugal U-21 siap memutarbalikan prediksi, meski tidak diunggulkan dalam pertandingan melawan timnas Inggris U-21. Untuk itu, timnas Portugal U-21 siap menurunkan formasi menyerang 4-3-3 dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Pelatih timnas Portugal U-21, Rui Jorge mengatakan timnya siap memberikan yang terbaik dalam ajang Euro U-21 dan terutama pertandingan perdana melawan timnas Inggris U-21.

"Kami memiliki tiga pertandingan yang sangat sulit tapi itu karena semua tim di sini sangat kuat, tetapi kami penuh dengan optimisme," ujar mantan pemain timnas Portugal tersebut.

Prediksi Inggris vs Portugal akan berjalan menarik sejak peluit tanda mulainnya pertandingan dibunyikan oleh wasit. Timnas Inggris U-21 diprediksi akan mampu mengalahkan timas Portugal U-21, karena pasukan the three lions memiliki kualitas pemain di atas rata-rata pemain pasukan Rui Jorge.

Perkiraan Susunan Pemain :

Inggris (4-2-3-1) : Butland; Jenkinson, Moore, Gibson, Garbutt; Ward-Prowse, Chalobah; Redmond, Carroll, Berahino; Kane.

Portugal (4-3-3) : Jose Sa; Ricardo Esgaio, Paulo Oliveira, Tiago Ilori, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Sergio Oliveira, Joao Mário, Bernardo Silva; Ivan Cavaleiro, Ricardo Pereira.

Baca Juga :

Wilshere Emoh Pindah dari Arsenal

Wilshere Memelas Tak Dibuang Arsenal

Tidak Dijual, Wenger Minta Man City Lupakan Wilshere

Video Populer

Foto Populer