Sukses


Curahan Hati Messi Jelang Caps ke-100

Bola.com, La Serena - Lionel Messi akan memainkan pertandingan ke-100 bersama timnas Argentina saat berhadapan dengan Jamaika di babak penyisihan grup B Copa America 2015, Sabtu (20/6/2015).

Messi yang telah memulai debutnya bersama Tim Tango pada Agustus 2005 silam mengaku bahagia bisa menyentuh penampilan ke-100 bersama negaranya.

"Saya sangat senang untuk mencapai catatan ini. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kemenagan dan juga gelar juara," ucap striker Barcelona itu kepada koran harian Argentina, La Nacion.

Selama menjalani 99 caps bersama Argentina, Messi masih belum bisa mempersembahkan satu gelar pun. Hal ini amat kontras dengan pencapaian  pemain berusia 27 tahun bersama klubnya, Barcelona yang telah meraih berbagai gelar termasuk Liga Champions di musim ini.

La Pulga telah membukukan 46 gol untuk negaranya, namun hal itu seperti tidak ada apa-apanya dengan capaian 412 gol dari 482 pertandingan bersama klub Catalan.

Tahun lalu, Messi nyaris membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia namun sayang, di partai final mereka harus mengakui kehebatan Jerman.

Messi memang merupakan pemain brilian yang mampu mengelabui para pemain lawan. Namun pria yang memiliki satu orang putra ini sadar bahwa ia tak akan mampu menyamai legenda Argentina, Diego Maradona jika belum menggenggam trofi Piala Dunia.

"Sembilan puluh sembilanpertandingan untuk Argentina merupakan perjalanan yang luar biasa, tapi sayangnya tak ada gelar yang didapat," ucap Messi.

Baca juga:

Messi Akui Uruguay Tampil Agresif

Ini Dia Penghargaan yang Tak Pernah Dimenangkan Messi

Messi : Copa America Tahun Ini Lebih Ketat !

Video Populer

Foto Populer