Sukses


Messi Akui Uruguay Tampil Agresif

Bola.com, Santiago - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi mengakui Uruguay memperlihatkan penampilan yang agresif di laga kedua Grup B Copa America 2015.

Argentina berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung  di Estadio La Portada de La Serena, Kamis (17/6) pagi WIB. Gol kemenangan Albiceleste dicetak striker andalannya, Sergio Aguero pada menit ke-56.

Menanggapi hasil tersebut, kapten timnas Argentina, Lionel Messi merasa senang berhasil membungkam Uruguay. Akan tetapi, megabintang Barcelona itu menyebut tim Tango harus bersusah payah mengalahkan Uruguay.

"Mereka membuatnya menjadi, pertandingan fisik yang berat, tapi kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain seperti itu." kata Messi kepada Marca.

"Mereka berniat untuk bermain keras dari awal. Mereka tidak ingin bermain lebih dari permainan sepak bola." lanjutnya.

Untuk itu, Messi berharap Albiceleste terus melanjutkan performa apiknya untuk masuk ke babak berikutnya di Copa America 2015.

Argentina kini menempati urutan pertama Grup  B Copa America 2015 dengan nilai empat hasil dari dua pertandingan yang sudah dilakoninya. Selanjutnya disusul Paraguay dengan point yang sama, dan Uruguay dengan tiga poin.

Baca Juga :

Copa America: Uruguay Tanpa Suarez, Aguero Yakin Argentina Menang

Copa America : Aguero Menangkan Argentina atas Uruguay

Copa America : Klasemen Grup B Usai Argentina Bungkam Uruguay

Video Populer

Foto Populer