Sukses


Hantam Bolivia, Pelatih Cile Akui Timnya Pantas Menang

Bola.com, Santiago - Pelatih Cile, Jorge Sampaoli menegaskan timnya pantas menang atas Bolivia, karena mengendalikan permainan sepanjang pertandingan.

Cile berhasil menghantam Bolivia dengan skor telak 5-0 pada pertandingan terkakhir grup A Copa America 2015, di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Sabtu (20/6) pagi WIB.

Kelima gol kemenangan La Roja dicetak Charles Aranguiz pada menit ke-3 dan ke-66, Alexis Sanchez pada menit ke-37, Gary Medel pada menit ke-79, serta gol bunuh diri dari kapten Bolivia, Ronald Raldes pada menit ke-86.

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih Cile, Jorge Sampaoli mengungkapkan, timnya mengendalikan permainan sepanjang pertandingan. Untuk itu, ia menegaskan bahwa Cile pantas menang dalam pertandingan tersebut.

"Tim mendominasi permainan. Hasilnya, kami maju ke babak perempatfinal," kata Sampaoli dalam situs resmi Copa America 2015.
 
"Di babak perempatfinal Cile tidak akan mengubah gaya permainan, karena ini adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan tim-tim besar," lanjutnya.

Selain itu, Sampaoli juga memuji gelandang serangnya, Jorge Valdivia yang mendapatkan gelar man of the match. "Jorge telah membuat dua assist yang luar biasa," tambahnya.

Baca Juga :

Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Dunga: Brasil Harus Belajar Bermain Tanpa Neymar!

Bela Neymar, Alves : Semua Tim Memusuhi Brasil!

 

Video Populer

Foto Populer