Sukses


Menang, Pelatih Argentina Malah Kecewa

Bola.com, Vina Del Mar - Pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino, mengaku kecewa dengan penampilan para pemainnya yang hanya mampu meraih kemenangan tipis, 1-0, atas tim juru kunci Jamaika pada partai terakhir penyisihan Grup B Copa America 2015, yang digelar di Estadio Sausalito, Vina Del Mar, Minggu (21/6/2015) pagi.

Namun begitu, Argentina tetap berhasil lolos babak ke perempat-final berkat gol semata wayang Gonzalo Higuain di menit ke-11.

Di pertandingan tersebut, Tim Tango sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Sayang, banyaknya peluang tersebut justru terbuang sia-sia. Hal ini pun amat disesalkan Martino.

"Kami bermain kurang efektif. Ini juga terjadi ketika melawan Paraguay, tapi saya tidak tahu mengapa pemain dengan kemampuan seperti yang kami miliki melewatkan begitu banyak peluang," keluh Martino seusai pertandingan dalam laman resmi Copa America.

"Faktanya adalah kami tidak bisa mematikan lawan secara langsung, belum lagi diperparah dengan masalah fisik yang kami alami jelang akhir permainan, itu menyulitan," tambahnya.

Kendati demikian, tambahan tiga poin menjadikan Argentina keluar sebagai juara grup. Di babak perempat-final nanti, Lionel Messi dkk. berpeluang menghadapi Ekuador atau tim urutan ketiga dari Grup C pada 26 Juni mendatang.

Baca juga:

Gol Tunggal Higuain Antar Argentina Juara Grup B

Curahan Hati Messi Jelang Caps ke-100

Neymar Dikartu Merah, Ronaldo Tak Simpatik

Video Populer

Foto Populer