Sukses


Marchisio: Selamat Tinggal Tevez!

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio kian memastikan kabar hengkangnya Carlos Tevez dari Bianconeri dengan mengucapkan selamat tinggal kepada rekannya tersebut. 

Boca Junior dikabarkan sudah berhasil mendapatkan penyerang Juventus, Carlos Tevez. Kabar itu diutarakan langsung oleh Sekretaris Jenderal Boca, Cesar Martucci.

Kabarnya, Boca Junior harus merogoh kocek sebesar 5 juta euro (Rp 74 miliar)  ditambah dengan satu pemain yakni Guido Vadala yang akan datang ke Turin dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

"Kami sangat senang. Setelah semua usaha akhirnya kami berhasil membawa Carlos Tevez kembali," kata Martucci seperti dikutip dari AM 1050.

"Kami berharap kembalinya Carlos, bisa membuat kami meraih hasil yang para fans inginkan. Tidak seperti banyak pemain yang kembali ke sini, Tevez datang dengan kapasitas penuh," jelasnya.

Kepindahan Tevez kian nyata setelah Marchisio berkicau di akun Twitter-nya @ClaMarchisio8. Di situ, dia mengucapkan selamat tinggal dan ucapan terima kasih kepada penyerang berjuluk Apache tersebut.

"Good luck, terima kasih untuk dua tahun yang fantastis. Kami menderita dan senang secara bersama-sama. Sebuah pelukan untuk seorang juara. "

Baca Juga:

KOLOM: Bisakah Mario Mandzukic Bertaji di Italia?

Juventus Beli Mandzukic dengan Cara Kredit

Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Video Populer

Foto Populer