Sukses


Colek Bokong Cavani, Jara akan Diinvestigasi CONMEBOL

Bola.com, Santiago Aksi provokasi yang dilakukan Gonzalo Jara kepada Edinson Cavani di pertandingan perempat final antara Cile melawan Uruguay di babak perempat final Copa America 2015 tampaknya berbuntut panjang. Kabarnya, CONMEBOL akan melakukan investigasi mendalam atas tindakan tak terpuji Jara.

Cavani mendapatkan kartu kuning keduanya usai menampar wajah Jara. Tindakan itu ia lakukan karena bereaksi atas tingkah memalukan yang dilakukan gelandang Cile tersebut.

Hasil tayangan ulang konflik Edinson Cavani dan Gonzalo Jara. (Fox Sports)

Pada insiden tersebut, Jara selamat dari pantauan wasit dan dibiarkan melanjutkan pertandingan. Ia pun sukses mengantarkan Cile melaju ke semifinal usai mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 1-0.

Namun, nasib baik tampaknya tak akan berlangsung lama untuk Jara. Pasalnya, CONMEBOL akan melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus ini.

Seperti dilansir SportMole, salah satu anggota komisi disiplin CONMEBOL, Alberto Lozada mengungkapkan organisasinya akan melakukan penyelidikan. Dan, jika dianggap bersalah maka Jara terancam akan menerima hukuman yang berat.

Sekadar info, tingkah provokasi Jara kepada Cavani bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Jara sempat meremas kemaluan Luis Suarez yang berhadiah bogem mentah di wajah dari penyerang Barcelona tersebut.

Baca Juga:

Ayah Tewaskan Pemuda 19 Tahun, Cavani Out dari Copa America 2015?

Ayah Tewaskan Remaja 19 Tahun, Uruguay Pantau Psikis Cavani

Rekor Pelanggaran dan Kartu Kuning di Copa America 2015

Video Populer

Foto Populer