Sukses


Internazionale dan Barcelona Tukar Guling Tiga Pemain?

Bola.com, Milan - Laporan di Italia menyebutkan Barcelona dan Internazionale sedang membahas transaksi yang melibatkan pemain Blaugrana Alex Song dan Martin Montoya serta penggawa Nerazzuri, Mateo Kovacic.

Mundo Deportivo mengutip klaim Corriere dello Sport bahwa Ariedo Braida, Direktur Olahraga Barcelona, bertemu dengan Direktur Umum Inter, Marco Fassone, untuk membahas Kovacic.

Kabar yang beredar sebelumnya adalah Braida di Italia hanya untuk berbicara dengan Direktur Umum dan CEO Departemen Olahraga Juventus, Beppe Marotta tentang Paul Pogba. Namun perbincangan bergeser mengarah pada pembelian Kovacic.

Di lain sisi, pihak Inter menyatakan keinginannya terhadap Song, yang telah kembali dari musim panjang sebagai pinjaman di West Ham, serta Montoya.

Namun Nerazzuri terganjal aturan Financial Fair Play jika memboyong dua penggawa Barca tersebut. Pasalnya, sebelumnya Inter telah menandatangani Geoffrey Kondogbia dan Joao Miranda.

Oleh karena itu terciptalah saran yang mengarahkan pada barter pemain Internazionale. Di mana Barca bisa mendapatkan pemain keinginannya, Kovacic, dengan syarat mendatangkan Song dan Montoya ke Giuseppe Meaza.

Baca Juga:

Soal Kondogbia, Milan Merasa Kecolongan

Kalahkan AC Milan, Inter Dapatkan Tanda Tangan Kondogbia?

Juve dan Inter Tertarik, Milan Akui Sulit Datangkan Kondogbia

Video Populer

Foto Populer