Sukses


Kalahkan AC Milan, Inter Dapatkan Tanda Tangan Kondogbia?

Bola.com, Monte Carlo - FC Internazionale dikabarkan memenangi perburuan dengan rival sekota AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan bintang AS Monaco Geoffrey Kondogbia. Gelandang berdarah Prancis itu pun akan melakukan tes medis bersama I Nerazzurri, Senin (22/6/2015).

Pertarungan dua tim sekota untuk mendapatkan Kondogbia memang berlangsung sengit sejak sehari terakhir. Namun, dari kabar yang dilansir beberapa media terkemuka negeri pizza macam Sky Sport Italia, the Corriere dello Sport, dan La Gazzetta dello Sport, Inter muncul sebagai pemenang dalam pacuan berburu tanda tangan Kondogbia.

Dua perwakilan Inter yakni Direktur Piero Ausilio dan Marco Fassone tetap tinggal memanfaatkan peluang dengan optimal saat
CEO Milan Adriano Galliani meninggalkan Monte Carlo pada Sabtu (20/6/2015) pagi.

Keduanya melakukan pembicaraan intensif dengan perwakilan Monaco dan agen Kondogbia hingga pukul 02.00 dini hari waktu setempat, Jumat (19/6/2015). Kabar baik pun didapat karena kabar yang beredar Ausilio dan Fassone mencapai kata sepakat untuk memboyong bintang muda Prancis tersebut.

Kini, Kondogbia tinggal membubuhkan tanda tangannya dalam kertas kontrak yang dilanjutkan dengan tes medis, Senin. Inter dikabarkan harus merogoh kocek hingga 35 juta euro untuk mendapatkan servis gelandang berkaki kidal tersebut.

Bersama FC Internazionale, Kondogbia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Jika lolos tes medis pada Senin, Kondogbia akan segera diperkenalkan kepada publik Giuseppe Meazza.

Baca juga :

Diwarnai Tujuh Gol, Inter Tekuk Empoli

Mancini 100% Bertahan di Inter

Ini Pemain Incaran Inter di Bursa Transfer Mendatang

Video Populer

Foto Populer