Sukses


Juve dan Inter Tertarik, Milan Akui Sulit Datangkan Kondogbia

Bola.com, Monte Carlo - CEO AC Milan, Adriano Galliani tidak akan meninggalkan Monako sampai kesepakatan Geoffrey Kondogbia didapatkan. Namun pria plontos itu mengakui misi yang dilaluinya sulit karena Juventus dan Inter juga tertarik memboyong pemain AS Monaco tersebut.

Gelandang dengan bandrol Rp 453 miliar itu disebut-sebut sebagai buruan utama dari duo klub Serie A Milan dan Inter. Demi menunjukkan keseriusan mereka, dua klub itu bahkan sudah mengirim direkturnya ke Monte Carlo, Jumat (19/6) waktu setempat untuk bernegosiasi.

"Saya tidak akan meninggalkan Monte Carlo dan tidak bisa bersikap optimistis atau pesimistis . Saya sudah melakukan negosiasi sepanjang karier sehingga bisa mengatakan pembicaraan ini lebih sulit ketimbang pembicaraan-pembicaraan lain."

"Saya dapat mengatakan Juventus juga tertarik untuk memboyongnya. Bersama Milan dan Inter, situasi ini praktis seperti laga Trofeo TIM di Monte Carlo."

Kendati demikian, sebuah sumber dari lingkaran utama Bianconeri menyebut mereka tidak dalam pembicaraan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun dan perkataan tersebut hanya lelucon dari Galliani untuk menenangkan situasi.

Sementara itu, Sport Italia melaporkan bahwa Inter telah setuju untuk mengeluarkan uang senilai Rp 287 miliar untuk mendatangkan gelandang Olympique Marseille, Giannelli Imbula. Langkah itu bakal segera direalisasikan jika Kondogbia lebih memilih Milan ketimbang Inter.

Baca Juga :

Dipecat, Inzaghi : Milan Tetap di Hati

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic Gantikan Inzaghi

Akhirnya, Inzaghi Resmi Dipecat AC Milan

Video Populer

Foto Populer