Sukses


"Kondogbia Sama dengan Pogba"

Bola.com, Milan - Mantan pelatih timnas Perancis, Raymond Domenech, meyakini Geoffrey Kondogbia akan menjadi bintang baru di Internazionale. Bahkan ia menilai Kondogbia bisa berhasil seperti Paul Pogba di Juventus.

Inter sukses meminang gelandang 22 tahun tersebut dari AS Monaco dengan mahar 35 juta euro atau senilai Rp 521 miliar. Bersama La Beneamata, Kondogbia mendapatkan kontrak hingga 2020 dengan bayaran lima juta euro setara dengan Rp 75 juta per musim.

"Pogba merupakan pemain yang mempunyai kualitas bagus. Tapi Kondogbia tidak kalah dengan dia. Kondogbia mempunyai potensi untuk jadi pemain bintang," kata Domenech dikutip dari La Gazzette dello Sport.

Meski begitu Domenech menambahkan Kondogbia harus memperlihatkan penampilan impresifnya bersama klub barunya itu. Sebab Inter memboyong harga Kondogbia tidak murah.

"Perjalanan karier dia segera dimulai. Dia harus membuktikan uang yang di keluarkan Inter untuk memboyongnya tidak sia-sia," tuturnya.

Sebelumnya hal senada juga dikatakan mantan pemain Inter, Patrick Vieira. Ia meyakini Kondogbia akan bersinar di bawah arahan Roberto Mancini.

Baca Juga:

Bursa Transfer : Kondogbia Disambut Fanatisme Fans Inter Milan

Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Video Populer

Foto Populer