Sukses


Fiorentina Beri Tawaran Gila demi Permanenkan Salah dari Chelsea

Bola.com, Florence - Manajemen Fiorentina mengonfirmasi kalau mereka sudah memberikan tawaran luar biasa untuk Mohamed Salah. Sang pemain harus memberikan jawaban paling lambat pada 30 Juni atau kembali ke Chelsea.

Pemain asal Mesir itu datang ke Artemio Franchi pada Januari lalu sebagai bagian dari kesepakatan transfer Juan Guillermo Cuadrado. Salah yang sempat dikritik justru tampil luar biasa hingga akhir musim. La Viola punya opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Salah setahun lagi, tapi mereka juga punya hak untuk memboyong sang pemain lebih cepat dari kesepakatan.

Fiorentina diklaim tak ingin menunggu lebih lama dan condong untuk mempermanenkan Salah dengan biaya Rp 268 miliar. Namun, bukan berarti klub yang mengakhiri Serie A 2014/2015 di peringkat empat itu menjadi satu-satunya tim yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Salah. Media-media Italia juga menyebut Juventus, Internazionale, dan Tottenham Hotspur mengamati perkembangan situasi Salah.

"Saya bisa mengatakan kepada suporter kalau klub telah memberikan tawaran yang gila kepada Salah. Jika ada pemain lain, tak hanya Salah menolak proposal seperti itu, maka lebih baik dia tak bertahan di Fiorentina. Terlepas dari itu semua, saya pikir Salah akan menerimanya," kata Vicenzo Guerini, Direktur Olah Raga Fiorentina.

"Salah memberikan dampak luar biasa bersama Fiorentina jadi normal jika dia menerima tawaran untuk bergabung ke klub-klub lain. Dia ingin mendapatkan gaji yang lebih layak dan Fiorentina sudah memberikan proposal yang penting,"imbuh Guerini, seperti dilansir Football Italia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, gaji yang akan diterima pemain berusia 23 tahun itu mencapai Rp 70 miliar per pekan plus bonus performa. Andai Salah tidak memberikan jawaban pada 30 Juni mendatang, Salah diwajibkan kembali ke Chelsea.

Baca Juga:

Bursa Transfer : Kondogbia Disambut Fanatisme Fans Inter Milan

Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Video Populer

Foto Populer