Sukses


Colek Bokong Cavani, Jara Siap Dilepas Klubnya

Bola.com, Santiago - Aksi mencolek bokong yang dilakukan pemain Cile, Gonzalo Jara, terhadap Edinson Cavani pada pertandingan perempat final Cile vs Uruguay di Copa America 2015, Kamis (25/6), menyita perhatian publik. Aksi tak sportif itu berdampak sampai level klub. Mainz selaku pemilik Jara menimbang-nimbang untuk melepas sang pemain.

Bagaimana tidak, bila tindakan tak terpuji itu dilakukan di tengah lapangan yang dipenuhi berbagai sorotan kamera awak media. Tak terima bokongnya dicolek, Cavani emosi dan sedikit menampar Jara. Pintarnya, Jara malah berpura-pura jadi 'korban'. Akting berlebihannya dengan berpura-pura jatuh sukses mengelabui wasit Sandro Ricci.

Aksi yang dilakukan Jara diketahui Mainz. Pasca melakukan tindakan memalukan itu, klub Bundesliga tersebut langsung menempatkan sang pemain di daftar jual klub.

"Dia tahu jika ada tawaran yang datang, dia bakal pergi. Kami tidak bisa memberikan toleransi atas apa yang dilakukannya. Lebih dari aksi colek bokongnya, apa yang terjadi setelahnya justru membuat saya marah. Saya membenci aksi teatrikal lebih dari apa pun," tutur direktur olahraga Mainz, Christian Heidel, kepada Bild.

Baca Juga:

Copa America 2015: Cavani Marah Bokongnya Diusik Tangan Usil Jara

Pelatih Uruguay: Cavani Tak Pantas di Kartu Merah

Colek Bokong Cavani, Jara akan Diinvestigasi CONMEBOL

Video Populer

Foto Populer