Sukses


Aguero: Messi Bakal Bikin Banyak Gol untuk Argentina

Bola.com, Concepcion - Sejauh ini, Lionel Messi baru mencetak satu gol untuk Argentina di ajang Copa America 2015. Meski begitu, Sergio Aguero yakin Messi bakal mendulang banyak gol buat tim Tango.

Penyerang 28 tahun tersebut tampil trengginas bersama Barcelona di musim 2014/2015. Selain berhasil membawa El Barca merengkuh tiga gelar juara, Messi juga sukses mengukir 58 gol dari 57 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Performa gemilang La Pulga diharapkan dapat berlanjut ketika berseragam Argentina di kejuaraan Copa America. Apalagi, La Albiceleste butuh sentuhan magis Messi untuk bisa merasakan gelar juara yang terakhir kali didapat pada 1993.

Tapi nyatanya, Messi tampil melempem. Setelah mampu mencetak gol melalui titik putih ketika bermain imbang 2-2 di laga pembuka Grup B, Messi tak mampu membobol gawang lawan di tiga laga terakhir.

Alhasil, kritikan tajam pun harus diterima Lionel Messi, tampil ciamik bersama klub tapi bermain kurang oke ketika membela timnas Argentina. Namun, Aguero optimistis gol demi gol akan segera dihasilkan The Messiah.

"Messi selalu ingin tampil lebih baik dan ketika dia tidak mencetak gol, dia akan berkata 'saya kurang beruntung'. Namun, saya mengatakan kepadanya 'diam, gol akan segera datang, kamu hanya harus bersabar'," kata Aguero seperti dilansir Kickoff.

"Leo selalu berada di bawah tekanan untuk mencetak gol. Hal sama juga terjadi pada saya, meskipun ada 10 pemain lain di tim selain Anda sendiri," sambung bomber Manchester City ini.

Lionel Messi dan Sergio Aguero turut mengantarkan Argentina lolos ke semifinal Copa America setelah mengandaskan Kolombia lewat drama adu penalti. Kini, keduanya akan kembali bahu membahu membawa tim Tango mengalahkan Paraguay pada 30 Juni, demi lolos ke final.

"Semua orang bisa membuat kesalahan, tapi Messi selalu berjudi dan terus melangkah ke depan. Dan itu memberi kami semua kepercayaan diri, karena jika Leo terus seperti itu maka kami juga," tutur Aguero.

Baca Juga: 

Puyol Akui Pernah Dipermalukan Lionel Messi

Baru 1 Gol, Messi Akui Sulit Cetak Gol untuk Argentina

"Ibrahimovic Lebih Baik Ketimbang Lionel Messi"

 

 

Video Populer

Foto Populer