Sukses


Victoria Beberkan Rahasia David Beckham

Bola.com, Los Angeles - Istri David Beckham, Victoria mengungkapkan rahasia suaminya yang tak diketahui banyak orang. Victoria menjelaskan kalau Beckham adalah seorang pria yang memiliki jiwa artistik tinggi.

Beckham memang dikenal sebagai pria yang modis. Pemilihan pakaian hingga potongan rambut selalu menjadi trendsetter di dunia. Alasan ini juga yang membuat beberapa merk ternama mengenakan jasanya sebagai model.

Menjadi model iklan H&M | via: mirror.co.uk

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Victoria mengungkapkan kalau gaya berpakaian Beckham bukanlah hasil campur tangan dirinya. Semua yang dikenakan Becks mutlak keputusan pria berusia 40 tahun tersebut.

"Ada banyak orang yang tidak tahu tentang David. Dia bergitu kreatif, dia juga hebat soal fotografi, pandai dalam seni, dan yang terpenting dia sangat pintar dalam bisnis," kata Victoria seperti dikutip dari Sport Mole.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal keempat anaknya Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10) dan Harper (3), Victoria menjelaskan tak akan memanjakannya. Mantan penyanyi Spice Girls ini tetap akan mendidik keempat malaikatnya sebagai seorang pekerja keras.

"Siapa yang tahu anak-anak akan menjadi apa, tapi yang pasti mereka harus senang dengan pilihannya nanti. Kita lihat nanti. Mereka jelas harus bekerja. Mereka tak akan menjadi anak yang hanya di rumah dan tak melakukan apa-apa. Mereka jelas harus bekerja suatu saat nanti," Victoria mengakhiri.

Baca Juga :

John Terry Tamasya di Maladewa

Menguak Tabir di Balik Tato Lionel Messi

Bek Incaran MU Nikahi Kekasih Masa Mudanya

Video Populer

Foto Populer