Sukses


AC Milan Resmi Kenalkan Mihajlovic

Bola.com, Milan - AC Milan akhirnya secara resmi memperkenalkan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru. Presiden Milan, Silvio Berlusconi, berharap Mihajlovic bisa membawa I Rossoneri kembali ke masa kejayaan.

Mihajlovic ditunjuk sebagai allenatore Milan pada 16 Juli 2015. Pelatih asal Serbia tersebut menggantikan peran Filippo Inzaghi yang gagal membawa skuat Merah-Hitam meraih satupun trofi juara, ataupun berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

"Kami di sini untuk memperkenalkan pelatih Sinisa Mihajlovic di mana Milan dapat kembali menjadi tim terbaik di lapangan dan pertandingan," ujar Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

"Musim lalu, kami kurang percaya pada kemampuan diri sendiri, kami menyesuaikan diri dengan permainan lawan daripada kami memaksakan diri sendiri," sambungnya.

Untuk membantu Mihajlovic menyudahi hasil minor di beberapa musim terakhir, manajemen AC Milan memboyong beberapa pemain tenar. Kendati gagal mendapatkan Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia, Il Diavolo Rosso berhasil mendaratkan Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci ke San Siro.

"Kami pikir kami memiliki skuat yang kuat, tetapi kami harus menerima kenyataan jika lini serang kami tidak memadai. Itu sebabnya di awal bursa transfer kami fokus pada striker," lanjut Galliani.

"Jackson Martinez gagal didapat, tapi kami punya rencana untuk memboyong striker lain asal Kolombia. Bacca adalah starter di timnas Kolombia, sedangkan Martinez adalah cadangan. Kami juga membeli Luiz Adriano dan Andrea Bertolacci."

Dengan kehadiran pemain baru ditambah pemain lama, AC Milan diharapkan bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A bahkan menutup musim 2015-2016 dengan status juara.

"Mihajlovic adalah pelatih berkualitas yang akan membawa AC Milan kembali ke level di mana klub ini seharusnya berada. Sepak bola pasti mengalami siklus , namun kategori kami adalah kembali ke Liga Champions," imbuh mantan perdana menteri Italia tersebut.

Baca Juga: 

BREAKING NEWS: Milan Resmi Datangkan Luiz Adriano

Milan Resmi Dapatkan Bacca

Tinggalkan Milan, Adil Rami Kembali Cicipi La Liga

 

Video Populer

Foto Populer