Sukses


Milan Resmi Dapatkan Bacca

Bola.com, Milan - AC Milan akhirnya resmi mendapatkan bintang timnas Kolombia, Carlos Bacca.

Kabar yang menyebutkan Bacca akan bergabung dengan Milan memang ramai diberitakan beberapa hari terakhir. Namun, kepastian itu tak kunjung terjadi. Hingga akhirnya, Kamis (2/7/2015) Twitter resmi AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan jasa mantan pemain Sevilla tersebut.

"Kesepakatan dicapai dengan @SevillaFC untuk transfer @Carlos7bacca, tapi tetap tergantung pada hasil medis," tulis pernyataan resmi Milan di Twitter.

Tak hanya Milan, Sevilla juga telah mengonfirmasi langsung kalau penyerangnya akan berganti seragam musim depan. "Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk transfer Carlos Bacca, tergantung pada hasil medis beberapa hari kedepan. Sevilla akan merindukannya dan berharap dia beruntung dengan karier barunya," tulis pernyataan Sevilla.

Kabarnya, skuat asuhan Sinisa Mihajlovic harus merogoh kocek mencapai 21 juta poundsterling (Rp 437 milliar) untuk mendapatkan tanda tangan Bacca.

Saat ini Bacca yang baru saja memperkuat Kolombia di ajang Copa America 2015 telah terbang menuju Barranquilla, Kolombia untuk melakukan tes medis.

Baca Juga: 

Pasca Dapatkan Bacca, Milan Akuisisi Andrea Bertolacci

Carlos Bacca Tertarik Merumput di Italia

Liverpool, Opsi Klub Baru Carlos Bacca

Video Populer

Foto Populer