Sukses


Harga Paul Pogba Setara Gareth Bale

Bola.com, Turin - Mantan pelatih timnas Prancis, Raymond Domenech menilai bintang muda Juventus, Paul Pogba, pantas dihargai sama dengan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Bale menjadi pemain termahal di dunia sejak didatangkan Real Madrid dari Juventus pada 2013 dengan mahar sebesar 86 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,7 trilliun. Kini, Pogba yang tampil apik bersama I Bianconeri musim lalu pun dinilai memiliki harga yang sama dengan Bale.

Apalagi Los Blancos getol berusaha mendatangkan gelandang berusia 22 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu musim ini.

"80 juta poundsterling, 50 juta poundsterling atau 10 juta poundsterling, tak ada lagi perbedaan soal itu," kata Domenech seperti dikutip dari Daiily Mail.

"Ini tak berarti apa-apa. Apa yang Anda telah lihat ketika Real Madrid membayar 100 juta euro untuk Gareth Bale, yang bisa Anda katakan untuk pemain seperti Pogba Anda dapat memberikan hal yang sama, tak masalah," tambah Domenech.

Lebih lanjut, Domenech yang sempat bekerja sama dengan Pogba di timnas Prancis ini mengakui talenta yang dimiliki mantan pemain Manchester United memang luar biasa.

"Dalam opini saya ia bisa bermain di Italia, Spanyol, dan Inggris. Ia akan menjadi pemain terbaik di semua tim," Domenech mengakhiri.

Baca juga:

["Kondogbia Sama dengan Pogba"](2260558 ""Kondogbia Sama dengan Pogba"")

Capres Barcelona Janjikan Boyong Pogba Bila Terpilih

Allegri Memelas Pogba Bertahan di Juve

Video Populer

Foto Populer