Sukses


Salam Perpisahan Pirlo untuk Juventus

Bola.com, Turin - Andrea Pirlo mengaku sulit mengambil keputusan untuk pindah dari Juventus ke New York City. Pasalnya, ia menilai punya kedekatan khusus dengan para pemain dan juga seluruh fans Si Nyonya Tua di seluruh dunia.

Pada musim terakhirnya di Juventus, Pirlo sukses mempersembahkan gelar Scudetto keempat secara beruntun. Mantan penggawa AC Milan itu juga mengantar Juve ke final Liga Champions. Sayang, Bianconeri takluk 1-3 melawan Barcelona di laga pamungkas.

"Sangat sulit untuk menuliskan emosi ini menjadi kata-kata. Terutama karena bersama mereka saya terlibat dalam empat tahun penting dalam hidup ini. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak untuk mereka yang telah menemani dan mendukung saya pada perjalanan ini," tulis Pirlo di akun Twitter resminya.

"Klub, Juventus FC, mulai dari Presiden (Andrea Agnelli), sampai setiap orang yang bekerja di sana, untuk rekan setim di banyak pertandingan setelah melewati banyak tawa dan sejumlah air mata," tambahnya.

Pria asal Italia itu pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua fans Juve yang selama ini telah mendukung perjalanan kariernya. Sebab ia menilai tanpa dukungan dari fans tak mungkin dirinya bisa seperti ini.

"Untuk para penggemar dan semua yang telah menunjukkan perhatian kepada saya meski di momen-momen yang kurang indah. Terima kasih, dari hati saya, untuk Anda semua," ujarnya.

"Ini bukanlah keputusan yang mudah, saatnya untuk memulai petualangan baru, tapi itu bukan berarti saya akan melupakan hubungan yang saya punya dengan warna-warni seragam ini. Fino alla fine, forza Juventus!," tambah Pirlo.

Baca Juga:

Juventus Resmi Lepas Pirlo ke New York City

Juventus Tambah Durasi Kerja Claudio Marchisio

Penasaran dengan Jersey Baru Juventus untuk Musim Depan ?

Video Populer

Foto Populer