Sukses


Pirlo Pergi, Pogba dan Vidal Tak Dijual Juventus

Bola.com, Turin - Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta, menegaskan tak akan ada lagi pemainnya yang dijual pada bursa transfer musim panas ini. Ia menilai skuat Juve saat ini sudah kuat.

Keputusan Marotta itu tak lepas dari kepergian Andrea Pirlo ke New York City. Ia memastikan isu kepindahan Arturo Vidal dan Paul Pogba ke klub lain tidak mungkin terjadi.

"Kami bergerak sebelum klub lain mendapatkan target utama kami. Bagi kami bursa transfer sudah tertutup hari ini. Skuat kompetitif, ada dua pemain untuk setiap posisi, jadi kami pikir skuat ini kompetitif," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

"Kepindahan Vidal hanya rumor, kami memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid, terkait dengan pemain, tapi rumor itu hanya khayalan. Adapun Pogba yang telah bermain baik selama Juventus, jadi kami tidak akan menjualnya," tambahnya.

Marotta menambahkan akan susah mencari pemain sehebat Pirlo untuk lini tengah tim. Tapi ia yakin kemapuan Sami Khedira tidak kalah hebat dengan sosok pemain asal Italia tersebut.

"Hari ini adalah untuk mengenang Pirlo yang telah bermain bagus dan semua orang telah mengakui kualitas permainannya. Tidak mudah untuk mencari penggantinya," ujarnya.

"Tapi lini tengah kami telah memiliki pemain yang berkualitas dengan Khedira. Selain itu saat ini kami sedang membicarakan serius untuk mendatangkan Stefano Sturaro," imbuh Marotta.

Baca Juga:

 Ini Alasan Xabi Alonso Berlabuh ke Bayern

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Lahm Ingin Pensiun di Bawah Asuhan Guardiola

 

Video Populer

Foto Populer