Sukses


Resmi, Vidal Dilarang Kemudikan Mobil Selama Dua Tahun

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Arturo Vidal resmi dilarang mengemudikan mobil selama dua tahun pasca terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Cile.

Peristiwa itu terjadi di Kota Santiago, 16 Juli lalu. Terlihat pada sebuah foto, mobil Ferrari gelandang berusia 28 tahun itu mengalami kerusakan berat pada bagian kiri depan.

Meski begitu, Vidal tidak mengalami cedera serius dan hanya menderita luka ringan. Usai kecelakaan, Vidal langsung dirawat di Rumah Sakit San Luis de Buin untuk mendapatkan perawatan atas lukanya.

Dalam pemantauan media setempat, Vidal mengendarai mobil bersama sang istri dalam perjalanan pulang usai bermain di kasino. Disinyalir, faktor yang membuat gelandang timnas Cile itu mengalami kecelakaan lantaran mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Kendati demikian, pasca kecelakaan tersebut, Vidal tak dicoret dari skuat La Roja. Bahkan ia membawa negaranya mengalahkan Argentina di final Copa America 2015. Vidal tak bisa bersenang terlalu lama karena sekarang dia harus menjalani hukumannya.

Seperti dilansir Football Italia, akibat kecelakaan itu, Surat Izin Mengemudi (SIM) Vidal tak berlaku selama dua tahun. Selain itu dia juga harus memberikan bantuan sosial kepada warga Kota Santiago. Tak berhenti sampai situ, Vidal juga harus melapor sekali dalam sebulan kepada kedutaan Cile di Italia sebagai bentuk hukuman.

Baca juga:

5 Pemain Ini Mungkin Bakal Tinggalkan Real Madrid

Berapa MU Harus Bayar Kalau Mau Boyong Sergio Ramos?

Feature : Tanpa Andrea Pirlo, Bagaimana Juventus Bisa Bertahan?

Video Populer

Foto Populer