Sukses


Real Madrid Siap Lepas Ronaldo ke PSG?

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan mengadakan pertemuan dengan pemilik Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi di Qatar pada Sabtu (4/7/2015) lalu. Pertemuan tersebut untuk membahas sejumlah hal, salah satunya transfer Cristiano Ronaldo.

Seperti diberitakan France Football, PSG bersedia mengeluarkan kocek fantastis demi membawa Ronaldo ke Paris di bursa transfer awal musim ini.

Sesuai dengan peraturan FIFA mengenai Financial Fair Play, klub kaya raya seperti PSG masih berpeluang membuat langkah besar di bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo memang telah sejak lama menjadi pemain incaran PSG. Perez pun mulai mempertimbangkan menjual pemain berusia 30 tahun itu demi keuntungan yang besar.

Juara Ligue 1 musim lalu itu memang kerap dicap sebagai klub yang sering menghambur-hamburkan uang. PSG pernah mengeluarkan uang sebesar 64,5 juta euro atau Rp 951 miliar untuk memboyong Edinson Cavani dari Napoli.

Bukan tak mungkin, PSG bakal kembali membuat sensasi dengan memecahkan rekor transfer pemain jika tetap ingin merekrut Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Ronaldo Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya

5 Pemain Ini Mungkin Bakal Tinggalkan Real Madrid

Berapa MU Harus Bayar Kalau Mau Boyong Sergio Ramos?

 

Video Populer

Foto Populer