Sukses


Juventus Segera Rampungkan Kepindahan Bintang Schalke 04

Bola.com, Gelsenkirchen - Manajer Schalke 04, Horst Heldt, mengatakan klubnya sudah mencapai tahap finalisasi dengan Juventus terkait Matija Nastasic. Namun dia menegaskan hanya siap melepas pemainnya andai tawaran dari Bianconeri .

Tuttosport mengabarkan pemain berusia 22 tahun itu ingin hengkang dari Bundesliga dan sedang membujuk agennya yakni Fali Ramadani untuk membawanya kembali ke Italia. Kabar ini nyatanya diamini oleh Heldt yang siap menjual sang pemain tapi ia tak akan dengan mudah menyetujui proses transfer.

"Kami tahu pemain tersebut mendapat ketertarikan dari beberapa klub top di Italia dan Inggris yang akan bermain di turnamen lebih glamor dari Liga Europa. Jadi wajar jika klub membolehkan Matija untuk terus berkembang."

"Schalke tidak tertarik mempertahankan pesepak bola yang tidak lagi satu visi dengan proyek klub. Intinya mereka yang ingin mendapatkan jasa Nastasic harus menyajikan tawaran yang memenuhi tuntutan kami."

Si Nyonya Tua dikabarkan harus merogoh kocek lebih dalam untuk Nastasic pasalnya baru saja klausul kontraknya senilai  Rp 192 miliar baru saja aktif pada Maret yang lalu. Jika negosiasi dengan Nastasic mentok maka Juventus juga diklaim memantau perkembangan situasi Mehdi Benatia (Bayern Muenchen) dan Aymen Abdennour yang bermain di AS Monaco sebagai alternatif.

Baca juga:

Gol Indah Cristiano Ronaldo di ICC 2013

Cristiano Ronaldo Terpana Jumpa 'Kembarannya' di Jepang

10 Transfer Pemain Terburuk Barcelona

Video Populer

Foto Populer