Sukses


Hernanes Siap Bawa Inter Raih Scudetto Musim Depan

Bola.com, Milan - Hernanes optimistis Internazionale mampu meraih Scudetto musim depan. Pria asal Brasil itu juga membantah kalau dia masuk daftar jual karena datangnya beberapa pemain anyar.

Mantan gelandang kreatif Lazio itu berbicara kepada Football-Italia setelah Inter menang atas Stuttgart Kickers 4-3, Sabtu (11/7) waktu setempat. Hernanes mengungkapkan kegembiraannya karena bisa mengawali tur pramusim ini dengan hasil positif. 

"Senang rasanya bisa memulainya dengan kemenangan karena meski laga ini bernilai persahabatan, kami tahu tahun ini Inter tak bisa melakukan kesalahan. Saya mengharapkan hal-hal positif terjadi tahun ini dan memberikan kontribusi untuk tim," ujarnya.

"Apakah kami bisa mengejar Scudetto? Tentu saja bisa, karena tim kian berkembang dari tahun ke tahun. Musim lalu kami telah membangun pondasi solid, jadi kami bisa bertarung di level teratas," ia menambahkan.

Sebelumnya Inter telah mendatangkan lima pemain lain pada bursa transfer musim ini. Mereka adalah Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jeison Murillo, Martín Montoya dan Jonathan Biabiany. Sebagai penyeimbang neraca keuangan, La Beneamata harus menjual beberapa pemainnya tapi Hernanes membantah bakal hengkang.

"Saya tidak pernah dikontak oleh siapa pun. Semuanya rumor karena saya ingin menolong tim. Datangnya Kondogbia akan memberikan kualitas dan keagresivitasan di lini tengah."

Baca Juga:

Demi Inter, Kondogbia Tolak Mentah AC Milan

"Inter akan Rusak Dominasi Juventus di Serie A"

Datangkan 3 Pemain, Inter Belum Berniat Tutup Operasi Transfer

Video Populer

Foto Populer