Sukses


Bersama Juventus, Paulo Dybala Siap Tampil di Posisi Manapun

Bola.com, Turin - Paulo Dybala menegaskan tak keberatan bila posisinya berubah di Juventus. Menurutnya, ia akan mengikuti segala arahan dari pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri.

Dybala merupakan pemain pertama yang didatangkan I Bianconeri pada bursa transfer musim panas ini. Juve berhasil meminang penyerang 21 tahun dari Palermo dengan mahar 32 juta euro atau setara Rp 480 miliar.

Di Juve Dybala menandatangani kontrak selama lima tahun. Dan ia akan menggunakan kostum dengan nomor 21 yang sebelumnya digunakan oleh Andrea Pirlo.

"Serie A merupakan liga yang sulit, tapi saya akan memberikan semua kemampuan yang saya punya. Di sini saya ingin mengembangkan kemampuan saya sebagai pemain," ucap Dybala dikutip dari Football Italia.

"Apakah saya lebih suka bermain di belakang striker? Belum tentu. Saya juga nyaman di bagian penyerang dan siap untuk bermain di mana saya diminta," tambahnya.

Lebih lanjut Dybala menyatakan akan membicarakan hal ini dengan Allegri. Pasalnya, semua keputusan tersebut ada di tangan pria asal Italia itu.

"Saya harus berbicara terlebih dahulu dengan pelatih soal posisi saya. Saya telah bermain sebagai gelandang serang dan penyerang murni. Semua tergantung perintahnya," ujarnya.

Baca Juga:

Juventus Resmi Dapatkan Tanda Tangan Dybala

Dybala Jalani Tes Medis di Juventus

Paulo Dybala Akhirnya Jatuhkan Pilihan ke Juventus

Video Populer

Foto Populer