Sukses


Vidal Hengkang, Juventus Siap Bajak Gotze

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze. Itu dilakukan untuk mengantisipasi hengkangnya Arturo Vidal ke Bayern.

Dilaporkan Sky Sports Italia, Juventus dan Bayern sudah mencapai kata sepakat untuk transfer gelandang Cile itu. Kabarnya, The Bavarians harus merogoh kocek mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp 586 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang baru saja mengantarkan Cile menjuarai Copa America 2015.

Jika Vidal hengkang, lini tengah Juventus dipastikan akan melemah. Pasalnya, I Bianconeri baru saja kehilangan gelandang senior, Andrea Pirlo yang hijrah ke New York City akhir musim ini.

Andrea Pirlo bergabung dengan New York City FC (twitter.com/NYCFC/media)

Untuk mengantisipasi hal tersebut, skuat asuhan Massimiliano Allagri ini langsung berburu gelandang kreatif. Nama Gotze pun masuk dalam daftar teratas pemain yang akan didapuk sebagai suksesor Vidal.

Mario Goetze (REUTERS/Michael Dalder)

 Seperti diberitakan Tuttosports, Juventus dan agen Gotze sudah melakukan pembicaraan untuk melancarkan proses kepindahan mantan gelandang Borussia Dortmund ini ke Juventus Arena. Meski begitu, berapa harga yang akan digelontorkan Juventus untuk Gotze hingga kini belum diketahui.

Keinginan Juventus mendapatkan Gotze ternyata mendapatkan dukungan dari pemain anyar mereka, Mario Mandzukic. Menurut penyerang asal Kroasia ini, Gotze merupakan pemain yang tepat untuk menjadi jenderal lini tengah Juventus musim depan.

"Saya bermain bersamanya (di Bayern), ia bisa bermain di tim manapun. Ia pemain dengan kualitas yang hebat dan juga orang yang baik," tutup Mandzukic.

Baca Juga:

Menghebohkan, Vidal Dikontrak Bayern Munchen?

Pirlo Pergi, Pogba dan Vidal Tak Dijual Juventus

Agen: Arsenal Belum Tawar Arturo Vidal

Video Populer

Foto Populer