Sukses


Menghebohkan, Vidal Dikontrak Bayern Munchen?

Bola.com, Turin - Kepindahan Arturo Vidal ke Bayern Munchen bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Juventus disebut-sebut telah mencapai kata sepakat dengan Bayern soal transfer Vidal.

Menurut laporan Sky Sports Italia, The Bavarians harus mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 586 miliar, untuk membeli Vidal. Harga itu lebih lebih rendah dari nominal yang diminta Juve sebelumnya yakni, 45 juta euro (Rp 657 miliar).

Bahkan, kabarnya agen pemain asal Cile itu Fernando Felicevich, saat ini sudah ada di Munchen untuk merampungkan kontrak kliennya tersebut. Bersama The Bavarians, Vidal rencananya akan menandatangani kontrak berudrasi empat tahun.

Bila hal ini jadi terealisasi pemain berusia 28 tahun itu akan menerima bayaran 6,5 juta euro ( Rp 95 miliar) per musim. Angka itu lebih besar dibandingan dengan upah yang diterima Vidal di Juve yakni 5 juta euro (Rp 73 miliar).

Senada dengan berita dari Sky Sports, situs Wikipedia pun telah menuliskan klub senior yang dibela Vidal pada musim depan adalah Bayern Munchen.

 

Vidal Wikipedia (Wikipedia)

Bagi Vidal kompetisi Bundesliga Jerman bukanlah sesuatu yang baru untuknya. Sebab pada tahun 2007-2011 ia pernah bermain bersama Bayer Leverkusen, dengan mencetak 35 gol dari 117 pertandingan.

Kabar ini tentunya membuat Arsenal patah hati. Pasalnya awal pekan lalu beberapa media di Inggris telah gencar memberitakan selangkah lagi The Gunners akan mengontrak Vidal.

Baca Juga:

Pirlo Pergi, Pogba dan Vidal Tak Dijual Juventus

Resmi, Vidal Dilarang Kemudikan Mobil Selama Dua Tahun

Agen: Arsenal Belum Tawar Arturo Vidal

Video Populer

Foto Populer