Sukses


ICC 2015, MU Pamer Tiga Pemain Baru

Bola.com, Seattle - Turnamen International Champions Cup (ICC) 2015 dimanfaatkan Manchester United untuk memperkenalkan tiga pemain anyarnya, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Matteo Darmian.

Untuk memantapkan persiapan jelang kompetisi musim 2015 - 2016, Manchester United mengikuti ajang International Champions Cup (ICC) 2015 yang digelar di tiga negara, Amerika Serikat, Tiongkok, dan Australia.

Manchester United menjalani laga perdana dengan menghadapi Club America, Sabtu (18/7/2015) pagi WIB. Laga nanti akan digelar di CenturyLink Field, Seattle, Washington.

Pada turnamen kali ini, MU membawa 26 nama pemain, termasuk empat pemain anyarnya, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Memphis Depay. Namun, hanya Schneiderlin, Schweisnteiger, dan Darmian yang diperkenalkan pada sesi konfrensi pers jelang pertandingan.

Manajer Mu, Louis Van Gaal saat memperkenalkan pemain barunya kepada awak media di Bellevue, Washington, AS, Rabu (15/7/2015). Selain Schweinsteiger, Van Gaal memperkenalkan Morgan Schneiderlin (kiri) dan Matteo Darmian (kanan). (REUTERS/Jason Redmond)

Dengan berbalut senyuman, ketiga pemain baru tersebut tampak memamerkan jersey Mancehester United. Hanya Memphis Depay yang tak tampak dalam acara perkenalan tersebut.

Schweinsteiger didatangkan MU dari Bayern Munchen. Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 70 gol dari 500 penampilan bersama Bayern. Schneiderlin diboyong dari Southampton. Pemain berusia 25 tahun itu tampil 253 kali dan mencetak 15 gol selama lima musim memerkuat Soton.

Adapun, Memphis Depay didatangkan dari PSV Eindhoven setelah tampil memikat dan memberi gelar Liga Belanda. Darmian datang dari Torino.

Baca Juga:

Ramos Pastikan Tak Ada Klub yang Kepincut Meminangnya

Salip MU, Manchester City Bakal Tawar Sergio Ramos?

Benitez Ingin Ramos Bertahan di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer