Sukses


Totti Memelas AS Roma Beli Edin Dzeko

Bola.com, Roma - Francesco Totti berharap kekuatan AS Roma di musim 2014 - 2015 semakin bertambah kuat. Untuk itu, ia menyarankan klub memboyong pemain striker Manchester City, Edin Dzeko.

Pemain berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina itu memang telah lama dikait-kaitkan dengan Roma. Apalagi, Dzeko terbuang dari skuat utama Manchester City pada musim 2014 - 2015. Tercatat, pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil sebanyak 31 kali dan mencetak enam gol.

Seperti dinukil Sky Italia, Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, berada di Manchester untuk menyelesaikan proses kepindahan Dzeko. Bak gayung bersambut, Totti menyambut Dzeko dengan tangan terbuka.

"Saya tak bertugas untuk membujuknya. Saya yakin dia akan datang ke Roma dan memberi banyak bantuan kepada saya. Dia adalah pemain kelas dunia dan memiliki naluri mencetak gol yang bagus," ujar Totti.

"Saya berharap Roma segera mendapatkannya. Memiliki pemain sekelas Dzeko di lini serang Anda merupakan keuntungan yang luar biasa," pemain gaek berkebangsaan Italia itu menambahkan.

Saat ini, AS Roma dan Manchester City berpartisipasi di ajang International Champions Cup (ICC) 2015. Roma melakoni laga pertamanya dengan bersua Real Madrid, Sabtu (18/7/2015) sore WIB.

Baca Juga:

Atletico Siap Telikung MU Soal Perburuan Gaitan

MU Dekati Bintang Benfica

Matteo Darmian Tak Sabar Dilatih Van Gaal

Video Populer

Foto Populer