Sukses


Atletico Siap Telikung MU Soal Perburuan Gaitan

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid siap memenangkan perburuan gelandang Benfica yang diincar Manchester United, Nicolas Gaitan.

Gaitan memang santer diberitakan akan meninggalkan Benfica untuk berganti seragam Setan Merah. Namun, sejauh ini tidak jelas apakah skuat asuhan Louis van Gaal tersebut telah melayangkan tawaran resmi untuk mendapatkan jasa Gaitan. Kesempatan ini yang tampaknya bakal dimanfaatkan betul oleh Los Rojiblancos.

Seperti diberitakan Marca, pemain berkebangsaan Argentina ini memiliki klausul penjualan mencapai 20 juta poundsterling (Rp 468 milliar). Sebuah angka yang tampaknya membuat juara La Liga 2013 - 2014 ini bersedia untuk menyanggupi.

Keinginan Atletico mendaratkan Gaitan tak terlepas dari kemungkinan hengkangnya gelandang asal Turki, Arda Turan dari Vicente Calderon musim panas ini.

Kabarnya, Turan siap hijrah dan melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Premier Inggris. Akan tetapi hingga kini belum diketahui tim Inggris mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bintang Timnas Turki.

Baca Juga:

MU dan Madrid Lakukan Pertemuan Bahas Transfer Ramos?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Sergio Ramos Tanggapi Santai Isu Hijrah ke Manchester United

Video Populer

Foto Populer