Sukses


Lagi, Seydou Keita Tolak Jabat Tangan Pepe

Bola.com, Melbourne - Gelandang AS Roma, Seydou Keita tampaknya masih menyimpan dendam terhadap bek Real Madrid, Pepe. Pasalnya, Keita kembali enggan berjabat tangan dengan bek timnas Portugal tersebut. Hal itu terlihat sebelum berlangsungnya adu penalti yang dimenangi Roma dengan skor 7-6 (0-0) atas Madrid di ajang International Champions Cup (2015) di Melbourne Cricket, Sabtu (19/7/2015) WIB. 

Disinyalir kejadian berawal ketika Keita masih berseragam Barcelona melawan Pepe di ajang El Clascio. Tingginya tensi pertandingan membuat kedua pemain dari kedua kesebelasan terbawa emosi. Hingga akhirnya, Keita mengklaim Pepe telah menyebut dirinya dengan panggilan monyet. Tak sampai disitu, Keita juga merasa diludahi oleh Pepe.

Hingga pada akhirnya kedua pemain bertemu kembali dalam suatu pertandingan bertajuk International Championship Cup 2014, bedanya Keita saat itu sudah berganti seragam menjadi AS Roma.

Insiden pun sempat terjadi, ketika Keita terlihat melempar botol minuman kepada Pepe.

Kini, satu tahun berselang, Keita bertemu lagi dengan Pepe di ajang ICC 2015. Pada pertandingan ini pula terlihat Keita kembali menolak jabat tangan dengan Pepe.

Penasaran? Berikut Videonya:

Baca Juga:

Pepe: Ronaldo Lebih Lengkap dari Messi

Pepe Dukung Benitez Latih Madrid

Pepe: Mourinho Pergi, Madrid Lebih Disukai

Video Populer

Foto Populer