Sukses


Gotze Disebut Merapat ke Juventus, Guardiola Ralat Komentarnya

Bola.com, Shanghai - Setelah menegaskan tak akan melepas Mario Gotze, bos Bayern Munchen, Pep Guardiola meralat pernyataannya terkait masa depan pemainnya di Allianz Arena.

Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze. Itu dilakukan untuk mengantisipasi hengkangnya Arturo Vidal ke Bayern. Berbicara dalam konferensi pers jelang laga persahabatan kontra Inter di Shanghai, Guardiola sempat menegaskan kalau sang pengatur serangan tak akan kemana-mana.

"Mario adalah pemain top, dia merupakan pemain dalam tim saya dan ia akan bertahan di musim depan. Tak ada kontak dari klub lain dan saya tak bisa mengatakan apa-apa," papar Guardiola dalam pertemuan dengan media.

Kendati demikian beberapa jam setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, pelatih asal Spanyol itu tak memberikan komentar yang tak lagi begitu memproteksi pemainnya.

"Jika semua keputusan berada di tangan saya, ia akan bertahan. Namun saya tahu itu semua tidak berada dalam tangan pelatih, pindah atau tidaknya Gotze juga tergantung pada kebijakan klub," tambahnya ketika berbicara dengan Calciomercato.

Sebelumnya, Mario Gotze sudah ikut memanas-manasi rumor kepergiannya dari Bayern Muenchen. Saat diwawancarai Tuttosport, dia mengaku ingin melanjutkan karier di luar Jerman suatu saat nanti.

"Namun, saat ini saya tak mengomentari (pindah ke Juventus) karena tak ada yang bisa saya katakan. Saya pikir bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman yang bagus untuk saya, bahasa yang baru, budaya yang baru, saya mungkin menyukai itu," ujar Gotze.

Baca Juga:

Menghebohkan, Vidal Dikontrak Bayern Munchen?

Pirlo Pergi, Pogba dan Vidal Tak Dijual Juventus

Agen: Arsenal Belum Tawar Arturo Vidal

Video Populer

Foto Populer