Sukses


Juventus Berharap Bayern Permudah Transfer Gotze

Bola.com, Turin - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta menyatakan minatnya untuk memboyong gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze ke Juventus Arena pada bursa transfer awal musim.

Seperti diberitakan sebelumnya, kepindahan gelandang tangguh Juventus, Arturo Vidal ke Allianz Arena membuat Bianconneri membutuhkan sosok yang bisa menggantikan gelandang timnas Cile tersebut. Untuk itu, Juventus dikabarkan berminat mendatangkan gelandang The Bavarian, Mario Gotze demi mengisi kekosongan lini tengah sepeninggal Vidal.

Apalagi, Gotze jarang mendapatkan tempat utama di Bayern pada musim lalu. Selain itu, baru-baru ini mantan pemain Borussia Dortmund tersebut memuji klub yang berminat kepadanya, Juventus. Selain itu, sang agen pemain sudah melakukan pembicaraan untuk melancarkan proses kepindahan Gotze ke Juventus.

Menanggapi hal tersebut, Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta membenarkan bahwa pihaknya berminat mendatangkan pemain timnas Jerman tersebut.

"Kami sedang mencari seseorang dengan karakteristik tertentu. Gotze pasti cocok untuk itu. Akan tetapi dia pemain Bayern Munchen saat ini, jadi kami belum mengadakan pembicaraan konkrit," kata Moratta seperti dikutip dari Football Italia, Senin (20/7/2015).

Namun, keinginan Si Nyonya Tua memboyong Gotze terhalang oleh pihak Bayern yang ingin mempertahankan gelandang timnas Jerman tersebut. Akan tetapi semuanya bisa terjadi, lantaran Juve dan Bayern memiliki hubungan yang sangat baik dalam masalah transfer pemain. Apalagi Bayern baru saja menggaet Vidal dari Juve tanpa proses yang berbelit.

"Hubungan antara klub sangat baik. Jika klub dan pemain membuat kejelasan, maka kami akan menjadi yang pertama untuk melakukan pembicaraan yang lebih konkret, dan melihat apakah kita bisa mencapai kesepakatan nantinya," lanjut Marotta.

Baca Juga :

Gotze Disebut Merapat ke Juventus, Guardiola Ralat Komentarnya

Berikan Pujian, Sinyal Gotze Gabung Juventus?

Vidal Hengkang, Juventus Siap Bajak Gotze

Video Populer

Foto Populer