Sukses


Allegri Tegaskan Juventus Incar Seorang Penyerang Lubang

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi klubnya sedang berupaya mendapatkan seorang gelandang serang alias penyerang lubang.

Juventus dikabarkan berniat mendatangkan Oscar, jika nantinya Paul Pogba akan hengkang dari Bianconeri. Dikabarkan, Juve juga telah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar 517 miliar rupiah untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut. Tak hanya pria Brasil itu saja, Bianconeri juga dikaitkan dengann Mario Gotze dan Julian Draxler.

"Klub sedang mencoba mencari pemain dengan kualitas menyerang, yang bisa menaikkan level teknik tim yang sudah dikaruniai banyak pemain bagus. Di posisi itu, Anda butuh pemain yang sangat mengandalkan teknik tapi di saat yang bersamaan kami tak mau merusak keseimbangan tim," curhat Allegri dalam sesi konferensi pers, Senin (20/7/2015) siang waktu setempat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Juventus mengalami badai yang cukup besar. Mereka harus kehilangan Carlos Tevez dan Andrea Pirlo. Carlitos lebih memilih pulang ke Argentina untuk membela Boca Juniors sementara Pirlo mencari tantangan baru di MLS. Menurut Allegri, sosok keduanya tak bisa digantikan tapi dia optimistis para pemain anyar Juventus punya rasa haus gelar juara.

Tercatat, manajemen Juventus harus mengeluarkan dana 69 juta euro guna menggaet empat pemain baru. Nama-nama anyar yang menghuni skuat asal Turin itu adalah Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Simone Zaza.

"Wajar jika kami kehilangan pemain yang bisa menggantikan mereka tapi kehidupan terus berjalan. Saya sendiri menganggap kalau pemain baru yang didatangkan Juventus tak kalah kelasnya."

"Sami Khedira bermain di Real Madrid selama lima tahun, [Mario] Mandzukic adalah pemain top di level Eropa. Jangan lupa pula kalau kapten Gigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Claudio Marchisio tetap bertahan. Saya senang dengan skuat yang ada tapi sampai sekarang hingga 31 Agustus mendatang, klub punya waktu untuk memoles skuat."

Baca Juga:

KOLOM: Bisakah Mario Mandzukic Bertaji di Italia?

Bursa Transfer Pemain : Momen Karier Mario Mandzukic

Mario Mandzukic: Terimakasih Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer