Sukses


Dibekuk Man. City, Ljajic Optimistis Masa Depan AS Roma

Bola.com, Melbourne - Adem Ljajic percaya partai persahabatan yang dilakoni AS Roma kontra Manchester City menjadi ajang tes kekuatan sebelum bertemu di Liga Champions.

Pemain asal Serbia itu mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan bebas dalam pertandingan yang dihelat di Melbourne Cricket Ground, Selasa (21/7/2015) WIB. Kedua tim bermain sama kuat 2-2 selama 90 menit dan laga harus berlanjut ke babak adu penalti, The Citizens keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4.

"Kami bermain baik di babak pertama maupun kedua. Manchester City punya skuat penuh pemain dengan kualitas top. Kami mencetak dua gol tapi masih melakukan kesalahan tapi menurut saya ini wajar dalam fase pramusim. Kami sudah bekerja dengan sangat intens untuk dua minggu dan tentu saja fisik tim melemah," papar Ljajic kepada Football Italia. 

Di Liga Champions musim depan, City akan masuk ke fase grup Liga Champions pasca finis di posisi dua Premier League. Sementara itu, Roma juga masuk ke kompetisi sepak bola nomor satu Eropa tersebut pasca menggenggam runner-up di Serie A. Menurut Ljajic, laga kontra City merupakan pengalaman bagus untuk Giallorossi yang berpotensi bertemu nantinya.

"Menjajal tim yang mungkin ditemui di Liga Champions seperti Manchester City bisa menunjukkan di mana level tim Anda. Kami berada di trek yang benar dan punya banyak waktu untuk memastikan diri agar bisa memulai musim dengan baik." Secara pribadi saya lebih memilih bertemu dengan tim kuat di pra-musim karena pertandingan itu akan berguna di masa depan."

Baca juga:

ICC 2015 : Drama Adu Penalti As Roma vs Manchester City ( 4-5)

Manchester City Kalahkan AS Roma Lewat Adu Penalti

Bermain di SUGBK, AS Roma Akan Diperlakukan bak Tim Juara

 

Video Populer

Foto Populer