Sukses


Maria Sharapova Jomblo Lagi

Bola.com, Sofia - Rumor kandasnya hubungan asmara petenis jelita Rusia, Maria Sharapova dan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov akhirnya menemui konfirmasi. Kepada media di negaranya, akhir pekan ini, Dimitrov membenarkan kabar tersebut.

"Jalan hidup kami terpisah. Kami memang mengalami banyak momen indah bersama. Saya mendoakan dia mendapat banyak kebahagiaan dan kesuksesan dalam kehidupan dan karier tenisnya," tutur Dimitrov kepada media Bulgaria, dilansir AFP, Minggu  (26/7/2015).

Lewat pernyataan tersebut, maka bisa dipastikan saat ini, baik Dimitrov, maupun Sharapova sudah jomblo alias tidak punya pacar lagi. Dimitrov sendiri, secara gamblang menyebut musim panas 2015 sebagai 'awal baru hidupnya'.

Maklum, selain berpisah dengan Sharapova, petenis berperingkat 16 dunia itu juga memutuskan hubungan kerja sama dengan sang pelatih, Roger Rasheed, awal Juli ini.

"Sekarang, saya sepenuhnya berkonsentrasi terhadap permainan tenis saya, dan saya yakin hasilnya akan segera muncul," tegas Dimitrov.

Sharapova dan Dimitrov mulai berkencan pada akhir 2012 lalu. Kala itu, Maria Sharapova, 28 tahun, mengatakan kesamaan hasrat dalam tenis menjadi alasan utamanya mengencani petenis yang berusia empat tahun lebih muda darinya. 

Baca juga:

Hamilton Siapkan Helm Khusus untuk Mengenang Bianchi

Ini Dia 4 Foto Instagram Margot Robbie yang di-Like CR7

8 Hubungan Asmara Pesepak Bola Tanah Air dan Selebritas

Video Populer

Foto Populer