Sukses


Tekuk Benfica, Red Bulls Puncaki Klasemen ICC

Bola.com, Harisson - Sekali lagi, New York Red Bulls menyuguhkan kejutan di kompetisi International Champions Cup (ICC) 2015. Kali ini mereka menekuk juara bertahan Liga Portugal, S. L. Benfica sekaligus memuncaki klasemen sementara kejuaraan.

Penuh kejutan, mungkin istilah tersebut patut disandangkan pada Red Bulls. Dalam laga keempat ICC 2015, tim besutan Jesse Marsch itu mengalahkan Benfica dengan skor 2-1 di Red Bull Arena, Harrison, Senin (27/7/2015) pagi WIB.

Sempat tertinggal oleh gol cepat Pizzi di menit ketujuh, tim yang bermarkas di New Jersey ini menyamakan kedudukan lewat gol Bradley Wright-Phillips di menit ke-33. Kemenangan akhirnya dikunci di menit ke-56 saat tendangan Mike Grella dari luar kotak penalti, merobek gawang Benfica yang dikawal oleh Ederson Moraes.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Meski tim terbagi karena rotasi, masih tampak seperti tim kami," kata pelatih Red Bulls, Jesse Marsch seperti dikutip dari MLSSoccer.

"Para pemain tahu peran mereka. Mereka berkomitmen dan mereka saling percaya. Jadi meskipun ini sebuah turnamen ekshibisi, kami mengambil langkah sebagai klub dan sebuah tim," tambahnya.

Benfica bukanlah satu-satunya raksasa Eropa yang berhasil ditekuk oleh skuat Jesse Marsch. Sebelumnya, semifinalis Major Super League (MLS) 2014 ini juga sempat membungkam jawara Liga Premier Inggris, Chelsea, dengan skor 4-2.

Kini, Red Bulls memuncaki klasemen sementara grup Amerika ICC 2015. Dalam empat pertandingan, Grella dkk. mengoleksi 10 poin, hasil dari tiga kemenangan dan satu kekalahan penalti.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid : Menang Telak Lagi Madrid?

Susunan Pemain Man City vs Madrid: Andalkan Trio BBC

Ramos Hilang di Selebrasi Juara Madrid, Sinyal Kuat ke MU?

Video Populer

Foto Populer