Sukses


ICC 2015 : Real Madrid Tundukkan Inter Milan 3-0

Bola.com, Jakarta

Real Madrid sukses menundukkan Inter Milan dengan skor 3-0 pada pertandingan turnamen International Champions Cup. Laga ini digelar di Stadion Tianhe, Guangzhou, Tiongkok, Senin (27/7/2015).

Gol pertama Madrid dicetak penyerang sayap Jese Rodrigues pada menit ke 29. Penyerang sayap yang biasanya jadi cadangan itu mengecoh kiper Samir Handanovic yang mengira bola bakal diarahkan ke tiang jauh. 

Meski kebobolan satu gol, Samir tampil cukup gemilang. Beberapa kali ia mementahkan peluang yang didapat Cristiano Ronaldo dkk. Sementara di kubu Inter, gelandang anyar Geoffrey Kondogbia terlihat belum padu dengan Hernanes di lini tengah. Hal ini membuat lini tengah Inter Milan kurang bisa mengimbangi barisan gelandang Madrid.

Skuad asuhan Roberto Mancini baru bisa memperoleh peluang menjelang babak pertama berakhir. Namun duet striker Inter, Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio yang minim dukungan belum berhasil menjebol gawang Real Madrid.

Di babak kedua, El Real semakin dominan. Dua gol tambahan tercipta dari skuat Madrid. Gol kedua Los Blancos, julukan Madrid, dilesakkan Raphael Varane di menit ke 56. Dia menjebol gawang Inter Milan setelah menerima umpan dari Jese Rodrigues. Sedangkan Gol pamungkas El Real tercipta dari tendangan bebas James Rodriguez di menit ke 89.

Kemenangan ini menempatkan Madrid memuncaki klasemen sementara turnamen International Champions Cup dengan raihan tiga poin. Sedangkan posisi kedua ditempati AC Milan yang mengoleksi satu poin. Grup Tiongkok memang hanya ditempati tiga tim, yaitu Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan. 

Di tahun ini, ICC terbagi atas tiga grup yang masing-masing diselenggarakan di tiga negara berbeda yakni Amerika Serikat, Australia, dan Tiongkok. Grup Australia sudah menyelesaikan turnamen tersebut, dan Real Madrid keluar sebagai juaranya. El Real kemudian kembali berpartisipasi di ICC Tiongkok.

Baca Juga :
 

Video Populer

Foto Populer